Jumat, 29 Mei 2009

Microsoft akan Luncurkan Zune Baru Akhir 2009

Microsoft terus kembangkan fitur Zune untuk saingi produk iPod milik Apple Inc. Fitur-fitur seperti video berkualitas tinggi, teknologi layar sentuh, dan koneksi Wi-Fi akan ditambahkan pada produk Zune terbaru.

Liputan6.com, New York: Microsoft Corp berencana meluncurkan versi baru Zune pada akhir tahun ini di Amerika Serikat. Pada produk pemutar media player portable terbarunya ini akan ditambahkan video berkualitas tinggi, teknologi layar sentuh, dan koneksi Wi-Fi.

Microsoft menyatakan, Selasa (26/5), bahwa Zune akan menyaingi produk iPod keluaran Apple Inc yang sudah populer dikalangan penggemar musik. Selain fitur di atas, Zune juga akan dilengkapi browser internet dan radio HD built-in yang menawarkan kualitas suara yang lebih jernih dibandingkan radio biasa.

Kendati sudah akan diluncurkan pada musim gugur mendatang, Microsoft belum mau membocorkan harga maupun tanggal pasti peluncuran produk tersebut. Sebelumnya, Microsoft sempat menambahkan fitur baru yang memudahkan pengguna untuk mengunduh musik secara wireless dan membeli lagu-lagu yang mereka dengarkan di radio FM built-in Zune tahun lalu.... rkm/techno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar