Jumat, 29 Mei 2009

Pameran Teknologi

Apa keinginan Anda di tahun yang baru ini? Memiliki barang canggih? Jam yang bisa berfungsi menjadi telepon? Bukan tak mungkin harapan Anda tercapai. Baru-baru ini, sebuah pameran elektronik terbaru di Amerika Serikat mencoba menjawab impian-impian tersebut.

Pameran di Las Vegas ini menampilkan sebuah jam yang bisa digunakan untuk menelepon. Menggunakan jaringan 3G dan dilengkapi layar sentuh, jam tersebut banyak menarik minat pengunjung. Selain itu, pameran ini juga menampilkan kacamata hitam yang bisa berfungsi sebagai telepon, bahkan dilengkapi dengan pemutar musik dan juga bluetooth wireless alias tanpa kabel.

Hal lain yang cukup mencengangkan dalam pameran tersebut adalah adanya charger atau alat pengisi daya listrik terbaru. Tak perlu kabel yang merepotkan, tinggal taruh alat elektronik di atas charger powermat, kemudian tunggu beberapa saat, maka baterai pun akan kembali penuh.

Untuk yang menginginkan perkembangan teknologi televisi, pameran ini menampilkan televisi berkemampuan definisi tinggi. Tak hanya dilengkapi kemampuan menampilkan gambar tiga dimensi, tapi juga disertai sambungan internet. Dengan TV tersebut kini seseorang bisa langsung mengunduh dari internet. rkm/techno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar