Rabu, 17 Juni 2009

Pengumuman kelulusan SMA, SMK, dan MA

Pengumuman kelulusan SMA, SMK, dan MA, dijadwalkan Senin (15/6). Ini diungkapkan Kadindik Jatim Suwanto, Jumat (12/6).

Menurut Suwanto, Daftar Kolektif Hasil Ujian Nasional (DKHUN) sudah jadi. “Pagi tadi tim kami sudah berangkat ke Jakarta untuk mengambil DKHUN. Malam ini akan digandakan,” terangnya.

Setelah menggandakan DKHUN, Dindik Jatim akan mengundang kadindik kabupaten/kota se2 Jatim hari ini, Sabtu (13/6). Mereka akan dikumpulkan di Kantor Dindik Jatim Jl Genteng Kali guna mendapatkan pengarahan terkait kelulusan siswa SMA, SMK dan MA.

“Setelah pertemuan diharapkan mereka bisa menyiapkan diri pada Minggu dan Senin diharapkan semua sekolah di Jatim mengumumkan kelulusan,” tegas mantan Kepala Dinas Infokom Jatim itu.
Terkait dua SMA di Ngawi dan Madiun yang masih menjalani Unas pengganti, akan diberlakukan waktu pengumuman kelulusan yang berbeda.

Kasek SMAN 10 Sukron mengaku akan menyampaikan informasi kelulusan siswa melalui surat.
Tahun ini, pemerintah tidak menentukan pasti tanggal pengumuman kelulusan. Pengumuman kelulusan tingkat SMA hanya disebut dalam range waktu minggu ke dua Juni 2009. Sedangkan kelulusan SD dan SMP pada minggu ke tiga Juni 2009.
Suwanto menegaskan, untuk pengumuman tingkat SD sudah dipastikan tanggal 20 Juni 2009. “Sedangkan pengumuman kelulusan tingkat SMP masih menunggu nformasi lebih lanjut,” ujarnya. rkm/Penddkn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar